Friday, September 19, 2008

.........aKu rasa terkilaN.....

Aku Tak Tahu….
adaKah akU pernah MENGHINAMU????
adaKAh aKu pernah MEMPERGUNAKANMU???
Adakah Aku pernah menjadikan dirimu BAHAN???
pernahKah aKu mengatamu diriku LEBIH mulia darimu???
Pernahkah aKU mengatAkan Kau BODOH????

Aku rasa tak pernah pun…….
Selama ini
Aku anggap dirimu sebagai seorang ABANG…
Aku anggap dirimu sebagai seorang KAKAK…
Aku anggap dirimu sebagai seorang SAHABAT…

Perkara ITU…
Kau YaNG banyaK meNgeluaRkan kata2
Dia Yang KaTa Kau ADa PengalamaN
BUkan aKU……

akU hanya MengiakaN…
malaH aku…
MengaTaKan aku TaK KeNal pun…
Utk Pengetahun dirimu….
AKU taK citer Pun PaSaL ko…
DIA yang katakana kau tahu semuanYa…

aKu poHon maaf…..
seandai kata aKu perNAh
meNyakiti hatI aku..

munGkiN bagI diriMu…
hal Ini Bagai TSUNAMI…
Tak mungKin bOleh DiBawa BerBincang…

Mohon Maaf….

0 comments: